Latest News

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta - Woow gratis voucher 1 juta ??? gila ya !!! udah barangnya dijual dengan harga yang paling murah lagi, siapa coba yang gk mau ?? ok untuk lebih jelasnya sebelum anda belanja di Elevenia sebaiknya anda tahu dulu apa itu Elevenia.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta


Elevenia adalah
Situs belanja online dengan konsep open marketplace nomor 1 di Indonesia yang memberikan kemudahan dan keamanan berbelanja. Situs ini menawarkan berbagai macam produk untuk pecinta belanja online. Hingga hari ini, tercatat bahwa elevenia menawarkan lebih dari 2 juta produk dari 16.000 seller yang terbagi dalam 8 kategori antara lain: fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sports/hobby, service/food.
Pada bulan Februari 2015, elevenia telah berhasil menambah seller hingga lebih dari 23,000 seller dan live listing 2 juta produk. Dalam satu tahun, elevenia juga berhasil menggapai 1 Juta pengguna dan mengirim lebih dari 400,000 ribu produk[1]. Selain itu, mereka juga mampu meraih pendapatan sebesar 250 Milyar Rupiah pada tahun 2014. Dalam tahun kedua mereka, elevenia mentargetkan untuk bisa mencapai penghasilan sebesar Rp. 1,1 Trilyun
Sejarah Elevenia
Situs elevenia.co.id resmi diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2014. Beroperasi dibawah naungan PT XL Planet yang merupakan sebuah perusahaan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk., dan SK Planet dari Korea Selatan. PT XL Axiata merupakan perusahaan operator terbesar kedua di Indonesia dan SK Planet adalah anak perusahaan dari SK Telecom Korea Selatan, perusahaan operator terbesar di Korea Selatan.
Layanan :
Layanan yang disediakan oleh elevenia tidak hanya melalui perangkat desktop, elevenia juga bisa diakses melalui mobile application yang sudah tersedia di Google Play untuk pengguna Android dan juga di Apple Store untuk pengguna iOS. 
Hal lain yang menarik dari elevenia adalah fasilitas dan pelayanan yang mereka berikan kepada para seller. Fasilitas yang elevenia berikan diantaranya adalah sesi edukasi melalui program training dan seminar secara rutin serta fasilitas foto studio. Mereka juga dapat konsultasi langsung dengan tim CRO, (Customer Relationship Officer). Melalui sellerzone.elevenia.co.id Seller pun dapat mendownload tutorial dan reservasi training dan foto studio.
Hingga 2015, tercatat lebih dari 5000 seller sudah menggunakan fasilitas ini. Lokasi Seller Zone pun tidak hanya di satu tempat. elevenia memiliki tiga lokasi Seller Zone yaitu di Mangga Dua, Tanah Abang dan Plasa 89.
Selain memberikan kemudahan untuk para seller, elevenia juga tidak lupa memberikan penawaran menarik untuk para membernya. Di elevenia, ada satu penawaran khusus setiap tanggal 11 bernama "elevenia Day". Promo ini memberikan 11% untuk semua produk. Inilah salah satu cara elevenia membahagiakan para membernya.
 Ulasan di kutip dari Wikipedia
Belanja secara online saat ini hampir menjadi kebutuhan bagi semua orang mengingat banyak sekali keuntungan yang bisa sama sama kita dapatkan melalui berbelanja secara online, mulai dari irit tenaga, irit waktu dan yang lainnya.

Untuk tempat belanja secara online memang sudah banyak, namun untuk tempat, saya merekomendasikan kepada anda untuk belanja di Elevenia.co.id. Elevenia merupakan E-commerce online shop denga keamanan yang sudah terpercaya, pasilitas yang lengkap, pelayanan yang sangat memuaskan, dan tentunya harga yang super duper keren, mulai dari diskon hingga voucher belanja yang tidak tanggung tanggung mencapai 1 juta rupiah.

Baru baru ini Elevenia kembali menggebrak dunia online shop dengan memberikan gratis voucher 1 juta untuk para membernya, selain itu masih banyak sekali harga harga yang bisa menggiyurkan setiap orang yang melihatnya.

Mari kita ulas satu persatu kelebihan kelebihan yang dimiliki Elevenia !

Keamanan

Apakah belnja di Elevenia aman ??  elevenia sudah mempunya banyak pelanggan setia, dari itu saja kita sudah bisa melihat bahwa Elevenia adalah situs online shop yang terbukti aman, anda juga bisa melihat alur sitem pemesanan dan pengiriman barang dari Elevenia.
belanja di elevenia gratis voucher 1 juta
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
Diskon

Banya sekali diskon atau potongan harga yang bisa anda dapatkan saat berbelanja di Elevenia

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Pembayaran

Elevenia juga menerima berbagai macam jenis pembayarn, yang sudah bisa terbilang cukup lengkap di antaranya bisa anda lihat sendiri pada gambar di bawah
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
Customer Service

Elevenia juga punya customer service yang siap melayani anda 24 jam
Belanja online di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta customer service

Cicilan 0%

Elevenia juga memberikan cicilan 0% untuk semua barang
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta cicilan 0%
Cashback Hingga 1 Juta

Anda juga bisa mendapatkan Cashback hingga 1 juta di Elevenia
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta cash back hingga 1 juta
dan masih banyak lagi keuntungan keuntunga lainnya yang bisa anda peroleh saat belanja online di elevenia.

Apa anda masih ragu belanja online di elevenia ? sudah jangan ragu lagi ayok buruna belanja di elevenia dan dapatkan gratis voucher 1 jutanya !!

Itulah tadi sedikit review kami tentang situs belanja online elevenia yang berjudul Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta , semoga bermanfaat bagi anda !!! sampai jumpa di artikel artikel berikutnya !.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta